Date 10 July 2006 | 03: 33 am
darah muda
Darah Mudaaa darahnya para remaajaaa…

Hoahhmmm *ngulet-ngulet* ngantuuk berat. Italia menang juga akhirnya. Forza Italiano! itu dia sms terakhir yang gue kirim ke orang-orang tadi pagi subuh. Ada juga seorang teman yang tiba-tiba sms mempertanyakan Materazzi.. hehehe apa urusan gue?

Semalem kembali menonton ADA di TMII, enivorenment lebih baik daripada Ancol. Venuenya sempit, karena di lapangan parkir, jadi banyak undakan trotoar *yang akhirnya membantu karena bisa bediri di situ dan memandang legaaa ke panggung*.

Sampe sana sekitar jam 4-an, disambut suara Donnie bernyanyi Ough.. ternyata cekson masih berlangsung. Jadi bisa poto-poto acara cekson ini, karena matahari masih ada dan posisi bediri pun uenakk.

Menjelang magrib cekson di hentikan, kita pun cari makan sampe nyasar-nyasar di TMII *lah maap terakhir kesana jaman kapan tau*. Abis makan balik lagi ke venue, dan berhasil mengelabui petugas parkir yang ngelarang kita parkir di dalem, padahal muter sedikit pintu parkir terbuka lebar :D.

Dapet tempat parkir pas di depan big screen, jadi bisa liat acara jiar yang masih berlangsung dari dalem mobil *berasa di drive in dueh* Jam 9 kurang kita bergerak ke depan panggung, dan dapet tempat di undakan trotoar itu. Jadi legaaa deh liat ke panggungnya.

Kirain ADA bakal jadi opening act, ternyata Soneta dan dancer. Lagu pertama ADA teteup Langit 7 bidadari. Sepertinya semalam Donnie sedang bersemangat, senyum terus, loncat terus. Kau auraku yang dibawakan duet sama Erie Susan, hancur total. Gak padu, liriknya pun banyak yang miss *gue aja deh yang gantiin, boleh?* Males ah ngebahas Manusia Bodohnya Rhoma, sucks. Mendingan “Darah Muda” yang dibawain ADA jadi asik banget, apalagi solo bassnya Mas Dika di akhir-akhir lagu yang sayangnya harus diganggu oleh siraman aer, yang menyebabkan kita basah kuyup dan mundur ke belakang. Padahal sumpe de keren banget di lagu itu.

Kau Auraku

Abis beresin penampilan :p balik lagi coba maju ke depan, kali ini dari sayap kanan. Dapet tempat di belakang jimmy jib, yah lumayan deh. Apalagi ternyata orang-orang sekitar penggemar ADA jugak. Dan bernyanyilah kita beramai-ramai di lagu-lagu baru *jarang-jarang, biasanya kita doang yang apal*.

ADA kelar jam 11 an (kira-kira) ditandai dengan digotongnya efeknya Marshal keluar panggung. Setelah membawakan kurang lebih 9 lagu. Abis itu kita pulang deh, nonton bola dan terkantuk-kantuk ngetik ripiu inih.. Hoahhhhmmmmm

* poto
Peserta: Eci, Nita & Mega


«   »

6 Responses

  1. dhani says:
    Date July 10, 2006 at 7:21 am

    nonton ADA tadi malem jadi keingetan waktu ADA manggung di KTS (sama Rhoma juga khan)taon baru lalu dgn personel hunting yg sama….hehehe
    aq juga suka tuh waktu donnie nyanyi lagu darah muda…. :)
    » heheh iya ya.. powerpuff girls lagih. Daraaah mudaaaa…..


  2. ade says:
    Date July 11, 2006 at 3:48 am

    wuah………………. kangen bgt padahal liat ada manggung, tapi apa daya……
    gw ga suka wardrobe-na donnie (boleh ga gw yg ndandanin…..heheh) tapi kaosna maz dika keren bgt…..
    lagu darah muda bagus bgt….. aransemen musikna keren abiz … donnie-na apalagi…….
    sayang………….
    » heheh at least bajunya ganti kan, de. Gak pake kaos yang biasa beredar kan de.. heheh Darah mudaaa darahnya …. *haduh masih terngiang ngiang niy* btw, “sayang” kenapa?


  3. mega says:
    Date July 13, 2006 at 7:56 am

    sebenarnyah daku malas u/ ke tmii, tapi gimana yah.. 2temankuw ini memaksa dirikuw… males bo ada oma…idih banget dah!!! darah mudaaaa..lagi enak jogedan malah disiram aer..huaaaaaaa… tapi lumyan mas dika melihat qta.. *teteup GR*


  4. dewisartika says:
    Date August 1, 2006 at 6:47 am

    ci,,kasi tau gw y, kalo da acara ada band yang da dijakarta eh ko jadwal yang bulan agustus cuma segitu duoank y,kemarin waktu ada acara disemanggi gw pengen ikut banget tapi gw lagi ngerjain skripsi so ga jd ikut deh gw nyeselll banget,, pdhl gw jg pengen kenal ma ARMADA semua
    » heheh at least bajunya ganti kan, de. Gak pake kaos yang biasa beredar kan de.. heheh Darah mudaaa darahnya …. *haduh masih terngiang ngiang niy* btw, “sayang” kenapa?


  5. adyl1223 says:
    Date August 11, 2006 at 1:30 am

    ci gw jg mo dunk jd tmn lo…
    » boleh


  6. adyl1223 says:
    Date August 11, 2006 at 1:32 am

    ci mabes khusus ArmADA ada ga seh..??? kasi tau dunk… gw ArmADA bgt…


Leave a Reply

Your email address will not be published.


*