Date 08 August 2010 |  06:13 am

Ada tempat makan baru di samping Hotel Ibis Slipi, letaknya yang nyaris di pojokan deket lampu merah bunderan slipi bikin resto ini rada gak keliatan. Namanya “Dapur Kuring”. Bangunannya yang agak menjorok ke dalam, berlantai 2 ternyata cukup luas. Lantai satu ada lesehan dan kolam ikan di belakang, sementara di lantai 2 lebih terbuka ada kolem ikan juga dengan saung-saung berpemandangan jalanan ribet bunderan slipi. Waktu kita makan di sini baru beberapa hari buka jadi masih sempet dapet compliment lalapan. Menu yang disajikan khas Sunda, ada ikan bakar, olahan cumi, kepiting, tahu nya enak, sambel mangganya mantep, harganya juga standard aja. Tempat ini enak buat buka puasa bareng tapi sayang waktu gue kesana nggak (atau belum?) ada musholla nya.

04072010%28031%29 Dapur Kuring, Slipi
Kepiting
04072010%28028%29 Dapur Kuring, Slipi
Sambel Mangga
04072010%28024%29 Dapur Kuring, Slipi
Karedok
04072010%28023%29 Dapur Kuring, Slipi
Gurame
04072010%28021%29 Dapur Kuring, Slipi
Tahu

«   »

One Response

  1. arie sulistiowati says:
    Date August 11, 2011 at 9:36 pm

    wau….. menggiurkan skali mau tuh,bole tuh, mu dong,


Leave a Reply

Your email address will not be published.


*