Eci Handayani

Web Developer, Day Dreamer & Sunset Chaser
   Travel

IMG_4755Sabtu siang mampir ke Mal Artha Gading buat nyari sepatu, sayang nomernya gak ada, lanjut ke lapiazza liat sale oakley yang ternyata kecil banget tempatnya barangnya juga dikit. Sepatu gak dapet malah jajan tahu gejrot & eskrim coklat yang enaaak banget.

Terus lanjut ke Mal Summarecon Serpong. Pengen bales dendam liat Kahitna, setelah tanggal 22 kemaren gak jadi nonton ultah mereka di Hardrock cafe.. Jam 7 acaranya mulai, langsung lah kita nemplok di pinggir pager paling depan sedepan-depannya, bodo amat deh. Di samping gue ada seorang Ibu yang (tampaknya) gemez banget sama kang Hedy, sedangkan di belakang gue ada dua cewek tangannya udah kayak tangan gurita berusaha salaman ama Mario seeepanjang acara. Ini ya acara nonton Kahitna paling memuaskan selama sejarah acara nonton kita.Nita - Eci - MegaUdah paling depan, penonton gak rame-rame amat, gue rekwes Takkan terganti versi Mario aja yang nyanyi, dimaenin. Aahh senangnyaaa, jadi semacam ngebayar yang tanggal 22 gak jadi itu. Sepuluh lagu berasa lama banget, tapi kalo mo maenin duapuluh juga mah hayo! Cinta kahitna deh pokoknya

Pulangnya dapet undangan ke sebuah acara di Belleza, ada Rio febrian disana, tapi demi ngeliat orang-orangnya yang berjas dan berdasi padahal this is saturday night, waduh kaku banget, cuman ambil first drink dan cabut deh dari situ, menuju Santiga seafood di Benhill. (Psst.. Kepiting saus padang nya MANTAB)

Line