Eci Handayani

Web Developer, Day Dreamer & Sunset Chaser
   Kdrama / Review

King of 2 Hearts

The best K-drama in 2012 (so far) is definitely “King 2 Hearts“. Sanggup bikin gue penasaran sampai episode terakhir, meskipun di pertengahan agak lamban. Didukung aktor-aktor handal yang berakting pol-pol-an di serial ini makin menambah poin plus Kdrama yang dibintangi oleh Ha Ji Won ( Secret Garden, Memories in Bali) & Lee Seung Gi (My Girlfriend is Gumiho).

Awalnya gue rada underestimate si Lee Seung Gi, gak nyangka dia bisa akting beneran hihi secara imagenya kayak masih abg gitu di Gumiho & waktu bawain Strong Heart juga yang cengengesan mulu, but i guess i was wrong. He is an actor. Kalo Ha Ji Won ya udah gak diragukan lagi deh, paling keren kalo udah adegan berantem.. beeeuuh keren bener perempuan ini.

King 2 Hearts ceritanya tentang Gim Hang A, anggota militer satuan khusus Korea Utara yang terlatih untuk membunuh ketemu dengan Lee Jae Ha, adik raja Korea Selatan yang bandel, manja, ngeyel & nyebelin pada sebuah kompetisi yang mengharuskan pasukan Korea Selatan & Korea Utara bekerjasama. Diawali dengan banyak konflik karena hubungan Korut & korsel yang emang gak akur, sampai akhirnya harus menghadapi satu musuh kuat yang menguasai dunia untuk mencegah jangan sampai terjadi perang.

Tentang Loyality & Trust seorang Eun Si Gyeong (Jo Jung Suk) yang cakep itu kepada rajanya, Princess Jae Sin (lee Yoon Ji) yang tadinya remaja bandel & bebas kemudian harus mengalami kelumpuhan dan berjuang menghadapi dunia karena bantuannya Eun Si Gyeong, Ibu Suri yang menanggung penderitaan karena kehilangan anak tercinta dan melihat negaranya dijadikan boneka oleh musuh. Gak ketinggalan Eun Gyu Tae, Sekretaris kerajaan yang sanggup bekerjasama dengan musuh hanya karena sebuah album The Beatles.

Selain cerita yang bagus, aktor-aktor yang hebat serial ini juga pastinya dihiasi soundtrack yang mantap pula. Ada 미치게 보고싶은 (Missing you like crazy) – Taeyeon (SNSD) dan 사랑이 운다 – K.Will lalu satu lagi instrumental yang kerap terdengar saat adegannya Gim Hang A, 항아의 꿈.

Kenapa gue kasih bintang 3? Karena Eun Si Gyeong-nya mateeek (spoiler :p) dan ada beberapa adegan yang sadis. Gak dikasih liat sih ke-sadis-annya tapi tetep aja menuju sadis.

Line