Eci Handayani

Web Developer, Day Dreamer & Sunset Chaser
   Review

Makeover Intense Matte Lip Cream #003, #004 & #011

04 September 2017
Intense matte lip cream ?>

Sudah lama pengen nyoba lip cream keluaran Makeover Indonesia yang ini karena kabarnya liquid lip color merk lokal terbaik di Indonesia. Apa iya?

Pompous

Pompous adalah salah satu dari rangkaian warna nude terbaru yang dikeluarkan Make Over tahun ini. Di bibir gue jadinya cokelat sedikit gelap, bikin muka keliatan capek.  Meskipun lama kelamaan warnanya jadi sedikit lebih orange tapi gue kurang sreg dengan warnanya. Warnanya jadi berbeda pula kalo di luar ruangan sama di dalam ruangan.

intense Matte Pompous

Secret

Warna paling gue suka. Di awal ulas ke bibir warnanya peach terang menjurus rada neon, tapi setelah beberapa saat menyesuaikan dengan bibir jadi cantik banget. Favorit!

secret

Vanity

Yang ini di gue jatuhnya agak terlalu gelap, dark rose pink (i think), gak gitu suka sama warna ini tapi okelah buat ditaroh di tengah bibir.

vanity
Pros
  1. Produk lokal
  2. Mudah didapat kecuali warna-warna best seller
  3. Formulanya enak
  4. Tidak lengket
  5. Tidak meninggalkan noda di gigi
  6. Gampang dibersihkan
Cons
  1. Beberapa warna terbaru cenderung “dingin” untuk muka gue
  2. Banyak produk yang numpuk di ujung kemasan
Repurchase

Of Course!



Line

« 
 »

Leave a Reply

Your email address will not be published.



*