Eci Handayani

Web Developer, Day Dreamer & Sunset Chaser
   Random

antri
Antrian calon penonton

Kembali gagal liat sebuah band papan atas terbentur masalah free tickets. Yang konyolnya dikeluarkan oleh sebuah stasiun tv swasta tanpa stempel. Ko stempel? ho oh.. gara-gara tiket kami-kami ini gak di stempel, kita gak bisa masuk ke studio, padahal lagi, tiket itu diambil di kantor tv yang bersangkutan dengan berkali kali konfirmasi ulang “Beneran nih tiketnya berlaku?”.

antri
Special Tshirt

Bila pembelaan yang tercetus, “Tempatnya udah full, gak mungkin masukin orang lagi.” Kenapa tiket yang diedarkan bisa melebihi kapasitas? Sayangnya lagi, pernyataan ini gak gue dapat dari orang yang bekepentingan -which is person in charge di acara ini-. Orang yang bertanggung jawab masalah penonton ini cuman bilang, “Tiketnya ga ada capnya mba, capnya yang kayak gini -sambil buka dompet dan nunjukin tiket SAH menurutnya-. “Tapi saya ambil di kantor tv mas!”, kata seorang fans dengan geram sugeram. “Saya gak mau tau, pokoknya yang berlaku kayak gini.” jawab di mas. “Lalu solusinya apa buat kita?”, tanya si fans lagi. “Nonton aja di luar sini.” kata si mas santai.

antri
Lagi arisan
antri
Bersama ibu Tia

Dan piknik lah kita di teras stasiun tv itu, sambil menyaksikan performance band papan atas indonesia secara mirror pada super big screen, karena harusnya diliat dari depan sana. Eh ada fans yang ikutan gabung sambil bawa kripik pisang cokelat.. wahh kebetulan laper abis marah-marah niy. Oh iya.. ada juga fans yang sengaja nyetak kaos (yg lucu itu) berglitter khusus untuk acara ini, bikin spanduk, bawa kue.. wahhh jadi berasa gak ada apa-apanya deh dibanding niat mereka untuk bikin seneng band ini.

Pendapat gue pribadi, stasiun tvnya yang bodoh. Ngeluarin tiket banyak tanpa stempel. Emang sih kita ini siapa? cuman segelintir penggemar yang gak berarti apa-apa bila dibandingkan dengan ratusan orang yang sangat ingin nonton show itu semalem. Tanpa kita pun show tetep jalan, band ini tetep diperhitungkan di dunia musik Indonesia raya. Tetep dapet berbagai penghargaan, tetep dapet job dimana-mana. Sayang cuman bisa berkeluh kesah disini, setelah mencurahkan segenap emosi semalem. Yuk ahh mo cooling down a bit, Kahitna yuuuuuuu….

antri
Lagi piknik, sambil nonton di kelurahan
antri
Spanduknya gak kepake
antri
Kue buat bandnya
   Random  ,
Line