Eci Handayani

Web Developer, Day Dreamer & Sunset Chaser
   Review

tahun baruMalam Tahun Baru 2006 gue lewati di Kafe Taman Semanggi. Tujuan utama nonton ADA Band. Dengan tiket masuk Rp. 50.000,-, padahal dulu waktu manggung gratis di lapangan parkir Perbanas, gue malah gak bela-belain nonton. Gue dan temen-temen nyampe lokasi jam 7 an, setelah sebelumnya makan dulu di Plaza Semanggi. Suasana masih sepi, beberapa orang masih sound check. sambil nunggu acara mulai, kita duduk-duduk aja dulu. Sekitar jam ½ 9 an acara off air dimulai, langsung aja yang muncul ADA Band.. widih .. Donnie cakep banget.

Selain ADA Band, AFI juga muncul malam itu. Demi foto Donnie, gue ampe maju ke depan panggung. Hasilnya leher pegel karena ngedongak terus, tapi mata seger liat Donnie yang ganteng berats.

AFI nya lama-lama teh ngebosenin euy, enakan liat Donnie. Mana ada yang liriknya nyontek, nyanyinya ngasal. Duh pada gak latian dulu ya.

Tapi hal yang paling lucu adalah waktu Rhoma Irama (di TMII) ujug-ujug nyanyi “Manusia Bodoh” dangdutan. HALAH.. it was a JOKE. Padahal waktu ADA band bawain “Kegagalan Cinta” fine fine aja, yang nonton juga ikutan joget.

Crowd yang gak terlalu rame, bikin acaranya jadi santai dan nyaman-nyaman aja. Gak perlu desek-desekan. Acaranya sendiri kelar jam ½ 2 teng.

Foto-foto ada di sini

Line