Eci Handayani

Web Developer, Day Dreamer & Sunset Chaser
   Travel

Sabtu pagi 17 April 2010, gue, Adele & Azmar meluncur ke Museum Prasasti (Jalan Tanah Abang I). Sampe sana udah ada beberapa peserta yang hadir.
Workshop
Sambil nunggu workshop dimulai kita poto-poto dulu. Workshop yang diadain oleh milis Tamasya Indonesia ini dimulai jam 8 pagi, sambil duduk lesehan dengerin sharing ilmu dari Oom Edy Singo (singomoto.com). Tapi sayang, di gedung sebelah (walikota Jakpus ya?) lagi ada acara PMR yang pake speaker kenceng bener, alhasil suaranya Oom Edy kalah saing sama PMR. Setelah hampir 2 jam sharing pengetahuan, acara motret model dimulai.

CitraOlineDilla

Ada tiga model Citra, Dilla & Oline. Mulai deh grabak grubuk pindah-pindah dari satu model ke model lainnya. Udah ngaco dari jadwal dari panitia, udah gak tau lagi kelompoknya yang mana, liat model maen hajar aja :p. Oh iya, Steve baru dateng jam 10, pas acara hunting dimulai. Jam 12 kurang motretnya di stop, makan siang dulu berupa nasi box isi ayam goreng. Abis makan, review sedikit terus lanjut lagi moto. Jam 3 sore acara workshop & hunting ini pun bubar. Sebelum pulang kami makan (apa minum?) es buah di depan museum, seger seger seger deh.

Line