Eci Handayani

Web Developer, Day Dreamer & Sunset Chaser
   Random

Pazto
Pasto nya Gelep

Melewati hari Jumat dengan susah payah. Lelah. Fisik dan mental. *poor Eci :(*
Sabtunya ke kawinan Maryok, emmm sebenernya namanya Ario cuman karena nyokapnya Ata pernah salah denger waktu terima telpon dari Ario, “Ta, telpon dari Mario!” maka sejak itu kita kadang memanggilnya dengan Maryok, Ata jadi Marta, Andryan jadi Mandryan, Yoel jadi Mayoel dan eci jadi Meci. Heheh kepanjangan dan gak penting yak?

Us & Poto
Bersama poto Ario & Didi

Eniwei, disamper Bondan, Dian, Yoel dan Ata kita meluncur membelah jalanan Jakarta yang (pastinya) padat merayap. Gak ada yang ngerti dimana letaknya itu gedung (padahal gue kan pernah ke situ ya?Maap lagi gak beres). Nyampe Serbaguna Senayan udah jam ½ 8 lewat, masuk gedung disambut “Takkan Terganti”. Huaa…rasanya tersayat-sayat hati ini. Celingak celinguk sopo yang nyanyi ya? ternyata wedding singernya Pasto. Tau gak Pasto? itu tuh salah satu finalisnya Bintang Cari Bintang Trans TV yang mentornya Glenn Fredly. Pastonya keren deh, lagu-lagunya enak-enak pula ..

Sambil cari-cari makan, ngecengin Pasto ajah di stage 😀 *ada apa dengan gue dan laki-laki yang bawa mic :-/*. Abis makan saatnya poto-poto dong, lagi moto bareng potonya Ario & Didi eehh ada bapak-bapak sampe negok dan ketawa2 liat kita moto, taunya itu Pak Wardiman.. duh Pak, poto bareng dulu atuh. Sayang, baru ngeh ada orang penting lewat, Pak Wardiman udah ilang dari penglihatan.

Hapy Couple
The Happy Couple

Hati yang lagi resah gelisah, jadi baikan setelah ketemu temen-temen, meskipun anak-anak binus yang dateng gak banyak. Mana jarang ada laki-laki sorangan lagi. Banyakan bawa pasangan atau sama mamahnya *duhh.. misi cari groom gagal*. Hari Minggu, windo soping ama teh Mega padahal masih ngantuk beraatt, tapi tetep dong jalan-jalan mah jalan-jalan ajah. Sorenya Panca nganterin undangan buat tanggal 2 besok, tertulis: Eci & Partner. Hua! Panca gak sopan!

Lalu, lalu belom kelar neh. Dengerin Female lagi berandai-andai jikalau andaikata merit, songlist yang bakal dinyanyiin ama Weddingsingernya apaan.. wah.. jadi pengen berkhayal. Apa ya songlist gue.. hemmm ..Takkan Terganti, So Amazing, I’m so in love with you yahh baru kepikiran 3, ntar-ntar lagi de.

Wiken ini emang dipenuhi hal-hal yang berbau wedding, bahkan lagi di mol pun disodorin leaflet bridal -yang langsung bermuara di tempat sampah-. Tapi dengan ketemu teman-teman membuat gue jadi semangat lagi, That’s what friends are for kan? Setelah keluarga, teman adalah hal yang paling berharga di hidup gue. Jadi jangan heran kalo gue selalu pengen silahturahmi kita kejaga, meskipun cuman sekedar lewat milis, multiply atau Ym 😀 eh iya dapet belated bday present dari Mega.. hore dapet kado.. makasih 🙂

   Random
Line
 »