Eci Handayani

Web Developer, Day Dreamer & Sunset Chaser
   Review

49 Days poster


Sudah lama nyimpen drama ini tapi baru sempet nonton, mungkin karena (kayaknya) sedih jadi gue rada males nontonnya. Bercerita tentang kesempatan kedua yang diberikan untuk seorang perempuan muda (Shin Ji Hyun) yang sedang koma karena kecelakaan. Dengan hidup sempurna yang dia miliki dia pikir bisa dengan mudah memenuhi persyaratan seorang “scheduler” untuk mendapatkan tiga tetes airmata dari orang yang tulus mencintainya (orangtua & saudara tidak dihitung), bila pada kenyataannya ternyata yang dekat belum tentu tulus dan betapa sulitnya mendapatkan satu tetes airmata saja, membuat penonton (well, at least gue) berpikir, apakah selama ini sudah menjalani hidup dengan baik?

Lee Yo Won berperan sebagai Song Yi Kyong, perempuan yang badannya dipinjam oleh Ji Hyun untuk menjalani 49 days nya adalah yang main di Bad Love, dengan wajah melankolisnya udah pasti drama ini dihiasi banyak kesedihan. Sayangnya, Jung Il Woo (scheduler) akting nangisnya kurang greget di sini, mungkinkah pake airmata buatan? hehe.

Overall, ini drama bagus. Ceritanya gak ketebak, ada misteri-misteri dibalik tingkah laku tokoh-tokohnya. Cinta terpendam Han Gang pada Ji hyun sangat terasa saat Han Gang membantu Ji Hyun mendapatkan hidupnya kembali, cintanya Yi Kyung pada Yi Soo juga. Drama yang bukan cuma bercerita tentang cinta-cintaan tapi juga ada pelajaran tentang hidup, bagaimana harusnya manusia bersyukur untuk setiap waktu yang masih bisa dilewati dengan orang-orang tersayang, treasure each day as it was your last.
O.. lagunya juga enak-enak

Line
« 
 »