Eci Handayani

Web Developer, Day Dreamer & Sunset Chaser
   Random

Pernah ngerasa diliatin sama orang sampe segitunya? kita pernah.
Malem minggu kemaren abis nonton ADA di UIN (fotonya bisa diliat disini), Gue, Mega dan Nita (minus Wiwins) makan di sebuah warung bakso. Baru masuk tenda, ada segerombolan cewek-cewek memandangi kita dengan ekspresi kaget. Setelah gue duduk, mereka masih stare at us dengan tatapan “aneh” -menurut gue. Abis ngeliatin lalu bisik-bisik ke teman-temannya. Berusaha keras mengingat apakah di antara kita ada yang kenal, tapi hasilnya nihil. Alias gak ada yang kita kenal satupun.
Makanan udah dateng, kita makan sambil cerita dengan hebohnya, serombongan itu meninggalkan mejanya. Kemudian dari samping tenda ada suara-suara orang yang masih ngobrol, curiga itu mereka. Eh bener aja ternyata mereka yang ngobrol di samping tenda itu. Makin curious, kenapa mereka memandang kita sedemikian rupa.

Tentang Tour ADA band kali ini

Diadain di UIN, Ciputat, Tangerang. Kampusnya luas, tapi gak menemukan toilet yang bisa dipake. Disambut dengan bazar, ada yang jual kaset dan CD plus Kaos Romantic Rhapsody Tour 2006 keluaran Softex.

Kaos Putih Kaos item
Rp. 30.000,- by Softex (Women) Rp. 40.000,- by Softex (Men)
Kaos Putih Kaos Putih
Rp. 50.000,- by Management …. Priceless …

Sambil nunggu ADA mulai, kita duduk di pinggir tangga sambil mengamati penonton-penonton lain. Panggung terletak di lapangan basket, di samping Mesjid, penonton banyak yang duduk di balkon, sebagian di tengah lapangan. Dibuka performance dari band gak jelas dan Tahta. ADA maen jam 4 sore. Membawakan 12 lagu yang dibuka dengan “lagu kebangsaan” ku, Langit 7 Bidadari. Surga Cinta, Pura-pura Cinta, Singgasana Cinta, Manja, Masih, Yang terbaik bagimu, Haruskah Ku Mati, Karena Wanita, Biarkan ku pergi, Kau Auraku dan Manusia Bodoh (random order, gak apal bo). Show yang singkat, lagu-lagu dibawakan tanpa jeda yang lama. Biasanya ada prolog di tiap lagu, kali ini sedikit sekali. Acara kelar jam 5 lewat 10 menit. Baru kali ini bubaran nonton masih bisa liat matahari. Senangnya nonton ADA siang-siang, fotonya bagus-bagus, well, banyak yang blur sih tapi sisanya beres. Sering-sering aja show siang-siang, gapapa kok meskipun bau matahari dan keringet. Eh iya hari Minggunya kita nonton Kahitna di PIM 2. Seru.. karena lagi-lagi di depan stage


Kostumnya happening
banget untuk nonton show
siang hari

Jualan Tag Name ya mas?
Mau dong yang “All Access”

Bawa Cover kaset supaya bisa ikut nyanyi.
Line
« 
 »