Eci Handayani

Web Developer, Day Dreamer & Sunset Chaser
   Random

Wadoww ngantuk mampus!
Tadi pagi bangun jam ½ 6. Telat! biasanya jam 5 pagi, biar sempet lari-lari dikit dalam rangka ngecilin pipi gitu maksudnya.

Di jalan nunggu bis ko gak muncul-muncul, taunya PPD mogok. Duh. terpaksa naek P6 deh. FYI, P6 kelamaan nge-tem, tapi ko tumben pagi ini ngak nge-tem. terus ngelewatin Gedung Sucofindo (yang baru gue ketahui sebagai tempat suting ungu violet adegan roof top..).

Sampe komdak, lah kopaja kemanain.. ga ada yg muncul satupun. Sekalinya ada penuh banget, dan mau gak mau kudu naek juga walaupun nyempil di pintu. dari pada gaji gue dipotong. eh ada yang lucu atu di dalem kopaja penuh.

Di kantor, Ya Allah ngantuk banget gue gak tau lagi mau ngapain. Kerjaan ada sih, cuman gak punya energi buat ngerjain satupun. Jadi pengen cerita weekend kemaren.

Kamis: Nutup tabungan, pulang ke rumah, nonton dvd.
Jumat: Buka tabungan di salah satu bank, berakhir dengan gue lupa pin atmnya. Dan terlalu males buat nanyain lagi ke banknya. Ngajak nyokap makan di Platinum, dan berakhir salah pilih menu, Spicy Noodle, di gambarnya sih porsinya gede, tapi kenyataannya cuma tipuan kamera belaka.
Sabtu: Ketemuan sama Wiwien dari Bandung, bareng Ina, Mega dan Shin di Plaza Semanggi. dari jam 12 siang sampe jam 5 sore. Tergoda banget sama Fitness First, tapi palingan entrance fee nya mahal, duh gak mampu. Abis dari semanggi, liat langit di luar sana, lah ko masih terang.


Ondel-Ondel

Denger-denger hari ini jam 6 sore ada penutupan jalan Thamrin buat JakartaKarnaval (klo ga salah judulnya). Kita menuju ex pake Busway, ko jalanan masih rame katanya ditutup.

Ditambah lagi banyak banget orang ngumpul di bunderan HI (demo?). Banyak keluarga-keluarga yang udah pasang posisi nonton di atas jembatan penyebrangan. Man, segitu haus hiburannya orang Jakarta (termasuk gue?). Kelar dari ex, berhubung suasana bunderan HI makin rame, *ada panggung dangdutnya*. Yang tadinya pengen pulang jadi gak bisa pulang gara-gara ga ada bis! dan jalan makin penuh manusia. Walhasil nongkrong di halte nungguin kapan ni pawai kelar. Janjinya jam 6-10 malem, tapi ko udah jam ½ 8 ga ada tanda-tanda mulai. Dasar!


Hyatt taken from Halte

Rame

Akhirnya pawai dimulai jam 8 malem dan berakhir ½ 9 saja. Kelamaan nunggu neh. Badan udah cape banget, waktu mo pulang malah nunggu busway lebih dari 20 menit! orang-orang yang kebanyakan sekeluarga itu udah pada marah-marah karena busway2 itu cuman lewat doang, tapi ga ngangkut penumpang.

Minggu: Tewas. Cape. Tadinya mau liat pameran buku di istora gagal total. Selain panas banget ponakan gue dua-duanya mau tiup lilin ulang taun. Syifa & izza, ultahnya sih udah tgl 28 & 30 Juni, cuman baru di tiup-in lilin minggu ini. Sedap deh tuh anak dua, kadonya banyak banget, gede-gede pula. Ya iyalah secara ibu mereka anak bungsu dari 8 bersaudara.. ck ck sepupu banyak, sodara banyak kado juga banyak.


Mpa

Nja

Baa!
   Random
Line
« 
 »