Eci Handayani

Web Developer, Day Dreamer & Sunset Chaser
   Food / Review

Ada tempat makan misterius -at least buat gue dan teman-teman- yang katanya menyajikan bandeng presto digoreng dan sayur asem dengan model penyajian prasmanan. Suatu hari iseng coba aja nyusurin jalan samping perbanas (Jl. Anggrek) buat nyari tempat makan ini, Mas Adi sih katanya dulu udah pernah makan di sini.

Meskipun awalnya jalan yang ditempuh cukup jauh, siang-siang pula tapi setelah nyobain bandeng presto gorengnya gak nyesel deh. Bandeng presto yang jadi menu andalan di sini di goreng kering, durinya udah gak ganggu lagi, kulit ikannya dibungkus tepung yang krispi. Tapi kalo mau makan di sini musti dateng lebih awal, karena selalu penuh sam aorang kantoran kalo jam makan siang. Tempatnya yang berupa rumah asli dan gak besar dengan meja panjang berjumlah 4 buah saja bikin yang abis selesai makan harus segera gantian sama yang baru dateng.

Di awal penjelajahan kita menemukan tempat ini pulangnya pun kita nyasar :p. Harusnya keluar warung langsung ke kiri eh kita malah ke kanan yang tembus-tembusnya di Kuningan Village, sungguh jauh bukan?

Line
« 
 »