Eci Handayani

Web Developer, Day Dreamer & Sunset Chaser
   Travel

tiket tolSetelah banyak orang meragukan kemampuan kita jalan abis Subuh ke Bandung, akhirnya jam 8 pagi kita nyampe juga. By the way on the way, Nita beneran jalan jam 5 dari rumahnya, nyampe rumah gue jam 6 teng dan masuk tol jam 6:07 (bukti terlampir :p). Dijemput Wiwien di depan Showroom Toyota (Kia atuh neng) terus meluncur ke rumah Wiwien di cijerah buat numpang sarapan. Gak boleh berlama-lama di rumah Wiwien, soalnya kalo kelamaan pasti bakalan ngantuk dan males, jadinya abis sarapan nasi uduk ala Bandung kita jalan lagi ke Rumah Stroberi di Lembang. Ngeraba-raba jalan, masuk dari Sersan Badjuri, ngikutin plang-plang Rumah Stroberi, ngelewatin tukang jualan pohon yang banyaaak bener sepanjang jalan.

tiket tolDi sini banyak anak TK lagi piknik, lelarian aja kesana kemari. Cuma nyobain Juice Stroberi seharga Rp. 8.000 yang rasanya asem dikit dan berasa aer PAM *hue?!*. Jam 11 lewat kita cabut dari juice2an. Dengan pedenya ngikutin jalan ajah, eh taunya malah nyasar, baru sadar setelah di jalan ketemu ada panggung kawinan, hlah cepet amat bikinnya tadi kan belom ada? ternyata eh ternyata kami nyasar sodara-sodara. Kesimpulan, masuk dari Sersan Badjuri, keluar dari Kolonel Masturi heheheh..tiket tol

Tujuan selanjutnya, jemput Mba Dewi di BIP (apa BEC si?). Dari sana, mari cari makan! muter sana, muter sini, nyampe juga di Batagor Riri yang terkenal itu (:p)… eh eh tau gak ternyata ya, Wiwien inih fans beratnya Hedi Yunus! jadilah obrolan heboh sureboh terjadi antara Wiwien dan Mba Dewi, sementara kami ini cuman tergeli geli ketawaaaa… *hihihi maaap ketawa doaang*.

Sebenernya, trip to Bandung itu niatnya mah wisata kuliner, tapi apa daya ujung-ujungnya malahan acara jalan-jalan beneran. Abis dari Batagor selanjutnya ke Dago Tea House, disini judulnya ngeteh sambil nonton orang pacaran :p

Abis beli oleh-oleh buat orang rumah, kita pulang ke Jakarta jam 9an. Makasiih buat Mba Dewi & Wiwien yang udah nemenin berkelana Bandung .. jangan kapok yak hehehe..

Minggunya kita ke BOGOR, karena si mega ngidam Macaroni Panggang. Macaroni Panggang MP itu yang ukuran small spesial harganya Rp. 19.000, rasanya? buat gue sih biasa ajah, macaroni yang dipake yang panjang-panjang, ada jamurnya, rada berasa pait kayaknya karena kejunya gosong yang bawah. Tempatnya si bagus, dengan jendela-jendela gede, berasa adem ajah.

Abis makan macaroni, ko berasa gak nendang ya? beli asinan ahh. Makan asinan campur sepiring berdua Mega, Nita cuman minum es teler. Disini gue beli Zodia, pohon pengusir nyamuk itu. Asinan udah masuk, giliran es duren. Nah lagi makan es duren eeehh ujaann.. jadi pengen Soto mie deh, sayangnya gak ngerti dimana soto mie enak di Bogor hasilnya malah pulang aja ke Jakarta sambil sms Ade ngajakin makan baso di Tebet. Nyamper Wiwin (another Wiwin) dan Ade di rumahnya di Bukit Duri, taunya baso yang dimaksud itu bukan di Tebet, tapi di Casablanca, namanya BASO TELKOM. Tempatnya kecil tapi yang makan banyaak bener, sampe musti nungguin yang udah kelar demi dapet tempat duduk. Baso jadi penutup wisata kuliner kita di seputaran Bandung-Bogor & Jakarta.

Line
« 
 »