Eci Handayani

Web Developer, Day Dreamer & Sunset Chaser
   Random

Hari Sabtu kemaren tanggal 22 Oktober 2005, Akhirnya acara ngumpulin anak-anak Bascom buat Buka Puasa Bareng bisa terlaksana. Setelah berbagai macam konfrens dan ngambek-ngambekan *sigh*. Gue sampe di Plaza Semanggi jam ½ 4 tepat sesuai dengan hasil confrence terakhir. Ternyata belum ada yang dateng. Jalan – jalan dulu lah gue ini ngiterin Plaza Semanggi, sms Isa katanya 20 menit lagi baru nyampe. Ke Gramedia -baru buka, gede juga- yang sebenernya cuman mau liat-liat doang eh malah beli PC Magazine, tergoda judul depannya tentang review camera digital, yang taunya isinya sedikit bener *nyesel*. Waktu lagi di Gramedia, Jajang telpon bilang baru bangun, masih di rumah *halah* padahal udah jam 4 lewat. Ngider-ngider tanpa tujuan, akhirnya nemu sebuah toko aksesoris dan beli seuntai kalung.
Jam 5 gue naek ke food court taunya udah ada Yuli, Ata, Isa + Temennya (lupa namanyah, maap) dan Deni. Gak berapa lama dateng Steve, Jajang dan Ukik, menjelang
buka muncul Istrinya Jajang dan Bondan. Di atas meja udah bertebaran berbagai macam brosur resto yang ada di food court itu. Ata ribet cari kolak. Akhirnya kita pesen es teler, es campur dan teh anget buat gue. Mulai pesen makanan yang rata-rata mesen di Hot Plate. Bedug udah berbunyi tapi es pesenan kita belum nyampe juga aih aih .. lama bener.

Kelar makan, foto-foto terus dilanjutin jalan-jalan di Plaza Semanggi. Nah disini udah pada ilang – ilangan nih. Ukik balik duluan karena ada acara lain. Jajang & Istri tau-tau ngilang gak pamitan. Tapi sebelum Jajang pulang kita sempet foto di atas boneka beruang yang guedeee di depan toko kasur. 🙂

Abis
itu para laki-laki yang tersisa itu belanja di Centro sampe mau tutup which is sampe jam ½ 10 malem! ternyata eh ternyata belanjanya sama aja kayak perempuan. But it’s kinda a fun though nemenin mereka belanja heheheh.

Kita pisah setelah dari Centro. Foto terakhir rame-rame, Yuli dan Ata naek motor pulang, Isa dan temennya balik, sedangkan gue, Steve dan Deni nebeng Bondan. Sampe parkiran yang di lantai atas.. viewnya bagus juga abis ujan pula, jadi ya foto-foto lagi. Ternyata mau keluar dari parkiran plangi malam itu membutuhkan waktu almost an hour! Giling! gak bergerak, macet gak tau ada apaan di bawah sana. Selama Stuck di parkiran yang kita lakukan ya apalagi selain foto-foto dan nyanyi-nyanyi sekenceng-kencengnya padahal aus dan laper berat (yup! laper lagi).

p.s. OKTOBERRIA belom neh
[flickr_set id=”72157652075217355″]

Line
« 
 »