Eci Handayani

Web Developer, Day Dreamer & Sunset Chaser
   Random

plangiDari tahun ketahun yang namanya ngumpulin anak-anak buat buka bareng (atau liburan), itu susahnya minta ampun. Tahun ini pake mode cuek. Cuman nyebar ajakan via milis dan YM, yang mau-mau aja deh yang ikutan. Abis males dengan janji-janji palsu (huek). Jadilah Jumat 6 Oktober gue berkata, “Gue di Plangi jam ½ 5 gada yang muncul gue pulang” heheh ..

Kali ini pada ontime. Yang pertama dateng Jajang, on my way nyamperin Jajang, Ukik telpon. Bertiga kita nyiapin meja di Food Court (yea.. namanya juga bukber santai, males nyari resto laen) yang udah mulai rame padahal baru jam 5. Gak berapa lama, Andryan dateng. Eh iya ketemu Danu juga, temen SD yang ternyata sekarang sekantor sama Maryok. Buka bersamanya cuman berempat. Setelahnya Rama dan Vidi nyampe menyusul kemudian Bondan (ehm yang baru take off dari kantor jam 5), lagi foto-foto dan ngobrol-ngobrol Deni baru dateng. Kita udah mau balik, Dadat baru keluar kantor mau kesitu.. duh .. jadinya nungguin Dadat dulu de. Tapi seru ketemu Dadat, Andryan, Vidi & Rama yang udah sekian lama gak ketemu.

Yak.. pesertanya makin sedikit aja dari Bubar tahun kemaren.. wonder where they go .. sibuk sama kerjaan? sehingga jawaban yang kerap gue terima kalo ngajakin ngumpul adalah .. hemm …

  1. 70% deh, lagi banyak kerjaan ni (yeah kerjaan emang selalu jadi first priority)
  2. Sori ci, masih di kantor kalo gue nyusul keburu gak (nenek-nenek juga tau jarak kantor lo ke meeting point jauh dan ngelewatin serangkaian kemacetan luar biasa di Jumat sore)
  3. Kalo gak ada acara lain, gue ke situ deh (dengan kata lain, gue gak pengen dateng)

dan masih banyak alesan-alesan lainnyah.. Thank you buat yang udah nyempetin dateng, gue sih personally ngerasa terintimidasi sama pertemuan kemaren. Ngomongin kerjaan mulu bikin gue jadi gak merasa punya kerjaan yang berarti (atau emang nggak punya?)
p.s. ngiler sama sennheiser-nya Ukik.. slurrpp
[flickr_set id=”72157651607108697″]

Line
« 
 »