Eci Handayani

Web Developer, Day Dreamer & Sunset Chaser
   Food / Review

Ini kali kedua gue makan di Cimory. Jalan dari Jakarta jam ½ 11 pagi sampe Cimory 2.5 jam kemudian. Fiuhh .. macet karena di Puncak diberlakuin buka tutup jalan, biasalah liburan. Resto ini letaknya di sebelah kiri jalan arah puncak dari Jakarta, very noticable karena ada patung sapi gede di depannya. Bagian depan resto adalah mini market yang ngejual susu, yoghurt dan snack-snack juga ada cake di sisi kanan lorong masuk.

cimoryRestonya terbagi dua, ada yang di atas dengan view pengunungan dan di bawah dengan view taman bermain buat anak-anak. Berhubung gue dateng pas jam nya makan siang dan hari libur, rame bener deh. Tapi disini kita gak perlu repot cari meja sendiri, tamu musti mampir ke meja reservasi buat di cariin meja sama petugasnya.

cimoryKali ini kita mesen Blueberry, Guava & Strawberry Yoghurt. Terus hidangan sosis-sosis yang disajikan dengan potongan kentang dan sayuran, gak inget apa namanya :D. Yoghurtnya enak tentu, Sosisnya meskipun kliatan gak banyak tapi bikin kenyang juga. Harga makanannya 25ribu ke atas untuk main course, untuk minuman sekitaran 20ribuan. Sebelum pulang jangan lupa belanja susu Cimory, rasanya gak terlalu manis, ringan dan gak bikin sakit perut.Di swalayan Jakarta juga ada susu merk ini, tapi kalo disini pilihan rasa nya lebih variatif.

cimorycimorycimory

Line