Eci Handayani

Web Developer, Day Dreamer & Sunset Chaser
   Review


Foto diambil tanpa ijin dari www.godisadirector.com


Great picture, great story, great musics …
DVD yang ditunggu dan dinanti sejak liat trailernya di FB tahun lalu.  Rilis tahun 2009 dan hanya tayang di Blitz, film independen Indonesia ini digarap dengan baik sekali. Gambar-gambar yang ditampilkan bagus, detailnya dijaga dari awal sampai akhir. Film yang menarik.. sangat menarik.  Mungkin juga karena pada saat yang bersamaan merasa di situasi yang serupa. Selama seminggu gue cari dvd nya yang kabarnya udah beredar tapi baru bisa gue beli hari Minggu kemaren karena sebelumnya di mana-mana emang blum ada.

Mengenai sinopsis bisa dibaca di sini. Di awal film ada testimoni-testimoni dari pasangan-pasangan beda agama (di testimoni pertama aja gue udah kepengen nangis *hiks*). Menurut gue aktor cowoknya ganteng (:p) dan maennya natural, cara bicaranya tegas dan pintar. Sedangkan aktris ceweknya, cantik memang, tapi entah ya gue agak terganggu sama cara dia bicara, kayak ngambang gitu -atau memang sengaja dibuat begitu?..

Endingnya terlalu sinetron, kirain ada “pencerahan” berbeda di film ini, tapi overall film ini bagus. Inilah realita yang terjadi. Cinta yang menyatukan perbedaan. Meskipun bersatu bukan berarti bersama dalam pernikahan *halah*

   Review  , ,
Line
« 
 »