Eci Handayani

Web Developer, Day Dreamer & Sunset Chaser
   Kdrama / Review


daljaEpisode pertama dari sebuah serial drama Korea menentukan apakah serial ini menarik untuk ditonton atau nggak. Sebelum beli dvd nya biasanya gue nonton dulu pilot episodenya online, kalo cukup oke baru deh diborong satu serial.

“Dal Ja’s Spring/ The Spring of Dal Ja”, serial 22 episode bercerita tentang Oh Dal Ja (Chae Rim), perempuan 33 tahun, manager sukses di sebuah perusahaan Home Shopping yang disuruh kawin sama orangtuanya (Ibu & Nenek) padahal pacar juga gak punya. Hingga suatu hari tanpa sengaja ketemu sama Kang Tae Bong (Lee Min Ki), cowok 27 tahun yang dikejar-kejar preman mulu dan menawarkan jasa sebagai “pacar sewaan” dengan tarif tertentu untuk Dal Ja.Lee Min KiSakit hati karena diduain oleh rekan sekantornya, Dal Ja menyewa Tae Bong untuk aksi balas dendam. Lalu Dal Ja ketemu Uhm Gi Joong (Lee Hyun Wo), cowok pengusaha sukses yang gak ngerti gimana nge handle perempuan sampe harus berguru pada komik Candy Candy.

Dal Ja yakin bener kalo si Uhm Gi Joong ini adalah takdirnya gara-gara pernah diselamatkan dua kali.

Apa gue nya aja ya yang lagi sensi?emosinya Dal Ja & Tae Bong berasa bener. Sedihnya, senengnya, kesel-kesel nya .. sampe bikin nengnong di beberapa adegan. Tau kan kalo drama Korea romantisnya suka keterlaluan walaupun adegannya gak perlu vulgar. Serial ini gue kasih 3 bintang deh, karena di episode-episode menjelang akhir cuman adegan yang ada Dal Ja & Tae Bong satu frame aja yang menarik untuk dilihat, sisanya jari gue gak bisa berhenti pencet forward. Buat yang lagi jatuh cinta sama brondong, serial ini cocok deh di tonton hehehe … Bahwa cinta itu gak kenal umur jadi hajar aja terus.

Line
« 
 »