Eci Handayani

Web Developer, Day Dreamer & Sunset Chaser
   Review

darah muda
Darah Mudaaa darahnya para remaajaaa…

Hoahhmmm *ngulet-ngulet* ngantuuk berat. Italia menang juga akhirnya. Forza Italiano! itu dia sms terakhir yang gue kirim ke orang-orang tadi pagi subuh. Ada juga seorang teman yang tiba-tiba sms mempertanyakan Materazzi.. hehehe apa urusan gue?

Semalem kembali menonton ADA di TMII, enivorenment lebih baik daripada Ancol. Venuenya sempit, karena di lapangan parkir, jadi banyak undakan trotoar *yang akhirnya membantu karena bisa bediri di situ dan memandang legaaa ke panggung*.

Sampe sana sekitar jam 4-an, disambut suara Donnie bernyanyi Ough.. ternyata cekson masih berlangsung. Jadi bisa poto-poto acara cekson ini, karena matahari masih ada dan posisi bediri pun uenakk.

Menjelang magrib cekson di hentikan, kita pun cari makan sampe nyasar-nyasar di TMII *lah maap terakhir kesana jaman kapan tau*. Abis makan balik lagi ke venue, dan berhasil mengelabui petugas parkir yang ngelarang kita parkir di dalem, padahal muter sedikit pintu parkir terbuka lebar :D.

Dapet tempat parkir pas di depan big screen, jadi bisa liat acara jiar yang masih berlangsung dari dalem mobil *berasa di drive in dueh* Jam 9 kurang kita bergerak ke depan panggung, dan dapet tempat di undakan trotoar itu. Jadi legaaa deh liat ke panggungnya.

Kirain ADA bakal jadi opening act, ternyata Soneta dan dancer. Lagu pertama ADA teteup Langit 7 bidadari. Sepertinya semalam Donnie sedang bersemangat, senyum terus, loncat terus. Kau auraku yang dibawakan duet sama Erie Susan, hancur total. Gak padu, liriknya pun banyak yang miss *gue aja deh yang gantiin, boleh?* Males ah ngebahas Manusia Bodohnya Rhoma, sucks. Mendingan “Darah Muda” yang dibawain ADA jadi asik banget, apalagi solo bassnya Mas Dika di akhir-akhir lagu yang sayangnya harus diganggu oleh siraman aer, yang menyebabkan kita basah kuyup dan mundur ke belakang. Padahal sumpe de keren banget di lagu itu.

Kau Auraku

Abis beresin penampilan :p balik lagi coba maju ke depan, kali ini dari sayap kanan. Dapet tempat di belakang jimmy jib, yah lumayan deh. Apalagi ternyata orang-orang sekitar penggemar ADA jugak. Dan bernyanyilah kita beramai-ramai di lagu-lagu baru *jarang-jarang, biasanya kita doang yang apal*.

ADA kelar jam 11 an (kira-kira) ditandai dengan digotongnya efeknya Marshal keluar panggung. Setelah membawakan kurang lebih 9 lagu. Abis itu kita pulang deh, nonton bola dan terkantuk-kantuk ngetik ripiu inih.. Hoahhhhmmmmm

* poto
Peserta: Eci, Nita & Mega

   Review  ,
Line
« 
 »