Eci Handayani

Web Developer, Day Dreamer & Sunset Chaser
   Travel

Setelah direncanakan lebih dari sebulan sebelumnya, dan tanpa halangan berarti jadi juga kita ke Bandung. Edisi Bandung kali ini dimulai Sabtu jam 9 pagi dan nyampe sekitar jam 11 siang. Abis dari BIP nganterin Risma dan beli peta supaya gak ribet lagi, Gue, Nita, Mega dan Wiwien *yang diculik buat nginep bareng*, meluncur menuju Sukajadi ke Paniisan Hotel. Mobil baru masuk parkiran, eh ada yang lari-lari dari dalem sambil melonjak-lonjak gembira ..waaah ada yang nyambut.. :D. Ditemenin Mba Dewi (iya.. yang lonjak-lonjak gembira itu), kita leyeh-leyeh sampe sore di kamar (acara “private” nya gejadi), terus dandan-dandan deh yang cakep pake merah-merah.

Sebelum ke Fame, makan dulu dong. Tapi berhubung ngejar waktu, jadinya mampir ke KFC Setiabudi aja.. Padahal ngidam teh manis anget 🙁

Sampe Fame, udah ada Anita, Phita, Risma, Tian dan banyak lagi yang udah nyampe dari tadi. Padahal pintunya juga blom dibuka. Berhubung kami ini lagi gak enak badan (kompak bener sakitnya), jadinya cuman nunggu di mobil aja sampe sekitar jam ½ 10 baru masuk deh.

Fametastic Fourteen: RedKarma

LaFrosiaAcaranya dimulai jam 10 lewat, dibuka oleh La Frosia (CMIIW) yang terdiri dari +/- 8 orang personil. Tujuh perempuan dan 1 laki-laki. Tiga vokalis, 2 Keyboardis, membawakan lagu-lagu top 40 yang tiada henti sampe pegel nontonnya. Saat LaFrosia maen, gue masih di barisan belakang nyender tiang, tapi berhubung crowd udah mulai rame dan asep rokok udah mulai tebel dan gue sesek napas, walhasil merepet ke depan.

LaFrosiaNext.. ada Nico & Friends dengan bassist yang GANTENG (mirip gebetan jaman kuliah hehe. -red). Vokalisnya bergaya rambut model mutakhir *halah*. Pake dancer juga, sayang baru nyanyi satu lagu, udah manggil gueststar, yaitu… jreng jreng… TERRY… *who is she?* … iyaah gue tau kok. Artis baru yang nyanyiin ulang “Janji Manismu”. LaFrosiaSebenernya suaranya cukup enak didenger, tapi kok waktu bawain lagu hitsnya suaranya malah jadi aneh ya?enakan denger di radio, kalo kata Mega.

Abis Terry acara berikutnya Birthday Toast. Terus balik lagi ke vokalis nyentrik. Keren bener boo.. dancernya juga niat. Paling suka waktu maenin “Unbelieveable” nya EMF. MANTAB. Gapapa deh kalo band ini yang bawain lagu banyak.

ADA (yang ditunggu-tunggu) baru muncul setelah pengesetan alat yang lama. Jam satu pagi lewat, ADA menggebrak LaFrosia(well, gak juga sih, kurang semangat kedengerannya) dengan Langit 7 Bidadari, dilanjutkan dengan songlist seperti biasa + Nadia. Do i enjoy the show? seperti biasa sih iya. Cuman emang fisik gak mendukung, apalagi asep rokoknya amit-amit, jadinya nyanyi dan loncat-loncat sambil terbatuk batuk layaknya orang sakit paru-paru. Loncat-loncat pun cuman sebentar, karena kok tiba-tiba lambung jadi sakit (?) belom lagi tiba-tiba kelaperan.. huaa.. menderita bener. Ditambah, lampu stage yang merah mulu sepanjang acara, menghasilkan foto yang jelek bener. Lampu sorot cuman dipake sekali-sekali kalo lagi iseng, alias kalo lagi gak nyanyi. Eh iya nemu penonton rada lucu nih. Jadi, di barisan terdepan itu kan (tampaknya) perempuan-perempuan frequent visitor ya (you know what i mean kan?) Nah gak nyangka kalo mereka ini semangat banget narik-narik tangan Doni sampe ngegerayangin jam tangannya (which, i want it too, jamnya maksudnya). Jari-jarinya ditarik-tarik. Hahahahah norak deh. Baek-baek salah urat.

Kirain ya ada yang berubah dari lagu, secara ini acara spesial, tapi nggak tuh, “Masih” tetep jadi lagu penutup. Setelah ADA surut ke belakang panggung, kita bergeser ke bar, cari minum dan langsung cabut keluar ruangan (yang sumpe deh, gue udah gak tahan, maklum bukan “anak malam” :p). Balik ke hotel jam 3 pagi. Hahaha … pulang nonton ADA paling pagi yang pernah gue alamin..hihihi

Kawah Putih

LaFrosiaJam 9 pagi, semua sudah bangun, semua sudah rapih, dan Mba Dewi gak jadi ikut (huuu). Check out dan langsung menuju Mie Kocok di deket Kartika Sari (gatau daerah apaan namanya). Kuahnya seger, bikin melek dari mata ngantuk yang cuman kena tidur kurang dari 3 jam. Sebelum menuju Ciwidey, beli oleh-oleh dulu, Cheese Cream Amanda di Rancabolang. Dari Rancabolang, masuk tol menuju Kopo. Dari Kopo tinggal ikutin jalan (dan nelusurin peta dong) ke Ciwidey. Setelah perjalanan panjang dan belok-belok eh nyampe juga di Kawah Putih. Ini kali kedua gue maen ke kawah putih. Tengah hari pas, naek dan turun tangga batu menuju kawah yang bagus itu. Rame, banyak anak muda yang berkleweran, dan melakukan vandalisme di batu-batu sekitar situ *bodoh*. Sempet berasa salah kostum karena anginya dingin bener brrr…

Puas poto-poto, kita pulang deh. Setelah sebelumnya makan sore di McD Kopo dan pisahan sama Wiwien di pintu tol. Dadah Bandung.. sampe ketemu di penjelajahan selanjutnya .. *insya Allah*…Thanks a bunch buat yang udah repoott gara-gara kita… 😀

Line
« 
 »