Eci Handayani

Web Developer, Day Dreamer & Sunset Chaser
   Review

Ariel of PeterpanLewat Multiplynya Metropanerz gue dapet 6 undangan nonton langsung ulang tahun RCTI di Istora Senayan. Lebih seru nya lagi ko tumben-tumbenan, Nopie (temen kantor) juga diajakin nonton sama temennya. Eh sorean lagi, Adele (temen kantor) juga mau nonton. Bareng Nopie nyampe Istora jam ½ 5, udah ada panggung outdoor yang diisi oleh pasukan OB, Letto, The Titans & Naff.

Sekelar acara outdoor, pintu masuk udah gak bisa dilewatin lagi. Jadi yang punya tiket musti ngantri panjang sampe pintu dibuka. Padahal it supposed to be gratisan karena ada Bazaar juiga disitu, yang artinya, semua orang harusnya bisa masuk halaman, tinggal yang masuk ke dalem istora nya aja yang pake tiket. Ya kan? Jam ½ 7, Mega, Nita, Anita & Heny yang ngantri di luar akhirnya bisa masuk juga. Perjuangannya belum kelar, masih harus ngantri panjang lebar lagi untuk bisa masuk istora. Tapi ya dasarnya emang gak niat-niat amat nonton, kita memilih ngobrol-ngobrol aja dulu dari pada musti ikutan ngantri, apalagi pintu juga belom dibuka.

Bidadari: KrisdayantiSelama acara, gue banyakan duduk aja, abisnya bosen, dongeng kolosal kepanjangan. Banyak mic yang mati, penonton kelamaan nunggu, hiburan offair pun nyaris kosong, bagusan taun kemaren ah. Setengah penonton festivalpun lebih milih duduk aja daripada berdiri. Berhubung baru sekali liat Peterpan live, terpesonalah kami ini dibuatnya. Ariel emang aura panggungnya kuat banget. Keren aja gitu kalo di panggung, kalo nongol di infoteinment mah males gue liatnya.

Line
« 
 »