Eci Handayani

Web Developer, Day Dreamer & Sunset Chaser
   Review

Konser ADA paling gak ada kesannya sepanjang tour panjang berburu ADA. Dateng, umpel-umpelan, nonton, poto-poto, kelar, pulang.

Dari awal juga udah siap-siap antisipasi crowd yang -udah bisa diduga- bakal rame dan brutal. Ya, secara ada dangdootannya pula gitu ya. Di awal acara kita di dua baris dari depan. Sempet dapet “Langit 7 Bidadari” dan bisa berloncat-loncat dan berpoto-poto. Tapi setelah si raja kacamata kuda itu maen, dorong-doronganlah semua fansnya mereka. Teringat kata-katanya Risma, “Ngapain maksain umpel-umpelan, besok-besok juga masih bisa liat ADA”. Daripada tetep di depan dan di dorong-dorong gak jelas, kita mundur. Lagipula gue lebih cinta badan sendiri dan kamera daripada sekedar ADA, tar klo lagi disirem-sirem aer terus kamera gue basah, sopo yang mau ganti hayoo??

Taunya di belakang juga sama aja dorong-dorongan. Tapi beruntung nemuin pemisah trotoar jadi bisa diri di situ dan pemandangan ke panggung jelass. ADA bawain kurang lebih 7 lagu (CMIW) ada Langit 7 Bidadari, Jadikan Aku Raja, Kau Auraku, Karena Wanita, Haruskah, Masih dan ditutup dengan -the one and only- Pura-pura Cinta. Di lagu ini orang-orang di depan dan samping kita terpana, karena kita dengan fasehnya nyanyi bareng, sampe bagian backing vocalnya pun dinyanyiin 😀 -kita memang hebaadd-.

Sebel. Perasaan judul acaranya “Masih ADA Radja” lah ko banyakan si raja kacamata kuda yang nyanyi :-/. Penonton yang gue yakin bener pada mabok itu seneng bikin piramid-piramid-an gak guna. Muter-muter gak jelas, nimpuk-nimpuk panggung pake aqua isi penuhh -ampe Donnie ketimpuk botol, gue timpuk sendal lo mas!- Donnienya gak berani maju ke depan, tampilan wajahnya pun kayak lagi sakit -deeuu sok peratiaannn-, jadi motonya jarak bener-bener jauh mulu. Hemm kapan ya bisa moto Donnie deket-deket ..-ngidam mode ON- Oh iya, on our way home kita menemukan suatu hal yang membuat gue gak abis pikir. Ternyata ada yang segitu cintanya sama ADA (or Donnie) sampe apapun dilakukan demi sang idola .. ck ck ck *geleng-geleng*

*Potret yuk dipotret

Line
« 
 »