Eci Handayani

Web Developer, Day Dreamer & Sunset Chaser
   Random

me&mum
Me & Mum

Hari ini .. i turn 27. Sedih? sedikit. Katanya sih udah gede, gak boleh maen-maen lagi. Am i? Umur nambah, tapi masih begini-begini aja. Bukannya gak mensyukuri segala nikmat, tapi ya namanya manusia, ada aja gak puasnya .. 🙁

when i was 26 ..

Masih maen bareng temen-temen yang sama seperti tahun lalu.
Masih tetep gak bisa fokus kalo ngerjain sesuatu
Mulai bisa memahami diri sendiri
Jatuh cinta .. sakit hati .. jatuh cinta lagi … ehh sakit hati lagi *nasib nasib*
Tapi masih bisa nyengir diantara sedih-sedihnya itu..
Karir masih stagnant aja.. paling proyek-proyek kecil-kecilan..mayan lah buat beli lauk.
Mulai jenuh sama objek foto yang itu-itu aja .. mulai merambah objek lain.. (band laen maksudnya)
Sadar kalo not everybody could act the way you do
Mulai gak pedulian sama orang-orang yang sirik
Gak masalah kalo ada temen yang menjauh tanpa sebab, gue bisa dengan pedenya bilang.. “it’s not my lost, it’s theirs :)”

I am 27

Pengen jadi orang yang lebih baik
Pengen lebih ramah sama orang
Pengen punya kerjaan baru (sampingan juga boleh deh)
Pengen Financially secure
Pengen lebih nyenengin mama papa
Pengen kenal banyak orang baru
Pengen lebih maintain temen-temen lama
Pengen lebih pinter
Pengen world peace
Pengen orang-orang lebih concern sama lingkungan
dan ini dua yang terpenting …

Pengen sekali ajjaa, lancar kalo lagi ngecengin orang 🙁
dan …
Pengen punya pacaaarrrr .. :p

   Random
Line
« 
 »