Eci Handayani

Web Developer, Day Dreamer & Sunset Chaser
   Review / Travel

Kedai es krim yang terletak di Jalan Mangkubumi no. 24, Yogyakarta ini gue temukan saat browsing lokasi jajanan waktu mau jalan ke Yogya (April 2011). Hari pertama tiba di Yogya sebenernya udah mau mampir, tapi karena saat ngelewatin tokonya kok kayak tutup & gelap  jadinya baru kita kunjungi keesokan harinya. Ternyata emang kalo dari luar tampak gelap gitu yah.
Kedai es krim bernuansa vintage ini menyajikan es krim berbagai rasa dan topping. Kabarnya Tiptop ini sudah berdiri sebelum Indonesia merdeka & nuansa jadulnya masih dipertahankan sebagai ciri khasnya. (sumber: TrulyJogja). Harganya terjangkau, rasanya enak, tempatnya (saat itu) gak terlalu rame, cucoklah buat menutup perjalanan kita di Yogya.
IMG_6194.jpgIMG_6193.jpg
IMG_6205.jpgIMG_6203.jpg

Line
« 
 »