Eci Handayani

Web Developer, Day Dreamer & Sunset Chaser
   Food / Review


09052010.jpg
Setelah kecewa berat sama Santika Baru dan info-info dari Yuli, Irpan dan Nita, akhirnya Minggu sore gue, Mega dan Nita ketemuan di Plangi -seperti biasa- lalu jalan kaki nyebrang jembatan ke arah Pasar Benhil. Tepat di belakang Bank DKI udah terlihat plang “Santiga Asli” bewarna biru dan lampu kelap kelip yang kalo siang mati dan kalo malem gak gitu keliatan.

Santiga yang sekarang letaknya sekitaran 20m dari depan gang, berupa ruko di sebelah kanan jalan, dapur tetap berada di depan, sementara restonya ada di dalem dengan kipas angin dan AC tapi tetep rada gerah. Pengamen yang biasa main di Santiga lama udah gak ada, gantinya ada Tivi.

09052010(004).jpg Kita dateng jam 5 sore, sepi dan cuma ada kita doang yang makan di situ, acara makan seafood paling sore nih. Pesenan yang berupa kepiting saos padang (satu porsi isi dua ekor), kerang dara rebus, teh tawar, es jeruk dan het lotob pake es hadir gak pake lama. Bonus yang dinanti-nanti yaitu Ikan Bakar pun dateng gak lama, ternyata setiap pesen satu porsi kepiting dapet gratis ikan bakar. Ikan bakarnya bumbunya meresap, dagingnya lembut pokoknya enak deh, ya kan Nit?

09052010(003).jpg
Harga, rasa dan kecepatan sajinya masih sama kayak Santiga yang dulu, memuaskan lah. Apalagi lagi gak gitu rame jadi bisa ngobrol-ngobrol pake curhat segala :p ditambah ada diskon 10% sampe 15 Juni 2010. Karena bukan warung tenda lagi, jadi jam buka juga diperpanjang, dari jam 10.00 WIB sampe malem, ada Happy Hoursnya pula, dari jam 11.00 – 14.00, eh kalo Happy Hours diskonnya nambah kali ya?

Santiga Seafood Benhil
Jl. Bendungan Hilir II No. 3A-B
Belakang Bank DKI
Samping pasar Benhil
Telp. 579 51892 – 579 51893 – 912 21 555 – 927 999 71

Line
« 
 »