Eci Handayani

Web Developer, Day Dreamer & Sunset Chaser
   Travel

Feeling teribly mellow today. Sambil dengerin Still With You-nya Eric Benet (yeah.. sedikit addicted to Eric Benet the last two days).
Just feel that i need to post something here sebelum keburu basi.

Weekend kemaren dimulai hari Jumat pagi. Rekreasi karyawan ke Grand Lembang. Diawali dengan ketemu segerombolan copet di kopaja 66, Alhamdulillah bawaan gue gak berpindah tangan. Sampe Kantor seperti biasa, absen, menuju Bis dan berangkat ke Lembang. Perjalanan via Cipularang sangat membosankan. Pantat gue pegel abis, kelamaan di bis.

Sampe Hotel disambut air jeruk asem..hemm sedikit kontras dengan udara yang dingin.
Malemnya rame-rame nebeng mobil hotel niatnya mau nyari makanan, tapi akhirnya malah kelewatan dan harus jalan kaki pulang ke hotel, which is quite fun. Lanjut begadang, ngobrol-ngobrol di pinggir kolem renang dan lapangan bola, sambil ngedengerin radio 1 channel. :p

The Next day

Gue, Nopi, Oscar, Harif dan Azmar jalan ke Boscha, naek angkot. Naek angkotnya sih sebentar tapi setelah turun angkot kita harus jalan 15 km (that’s what the sign said). Gosh!! 15 km itu nanjak pula tapi tetep ditempuh dengan sesekali berenti buat foto-foto dulu. Sampe Boscha dengan pedenya langsung masuk, ehh dipanggil-panggil satpam suruh lapor dulu.. fuih.. setelah itu lanjut foto-foto lagi.. emang dasar banci foto semua.
Kelar dari Boscha, pengen makan lontong sayur. Dari hotel kita naek andong, tujuannya ke kebon Strawberry, bukannya dibawa ke kebon eh malah dibawa ke toko YANG JUAL Juice Strawberry.. duhh salah kaprah neh. Perut yang udah kelaperan pun terpaksa ditunda dulu karena harus ngikutin acara kantor yaitu bagi-bagi door prize dan makan siang.

Selesai acara kantor sebagian peserta pada balik ke Jakarta sedangkan sebagian lain lanjut ke tujuan masing-masing.
Gue lanjut menuju Bandung sama anak-anak Puskom + Ridlo. Sampe ke Bandung tempat pertama yang dituju adalah Ciwalk. Di Ciwalk cuman jalan-jalan sebentar terus cari sepatu di edward forrer, sempet naksir sepatu keren disini cuman seperti biasa masih ragu-ragu buat beli.

Kelar dari beli sepatu kita menuju Ciwidey, tapi mampir dulu di rumah makan “AMPERA” buat makan malam. Perjalanan ke Ciwidey ternyata jauh ya.. kita sampe hotel udah hampir jam 1/2 9 malem. Baru masukin barang-barang ke kamar, bos udah manggil lagi ngajakin mandi air panas di Cimanggu. well hayo lah..

Cimanggu
Tempatnya gelap, cuman diterangi petromak. Pemandian aer panas ini berbentuk kolam renang besar yang ditutupi asap dari aer panas. Ragu-ragu juga nyebur disitu abisnya banyak banget orang (padahal udah jam 9 malam lebih) udah gitu gak jelas aernya bersih pa nggak, tapi masa udah jauh-jauh gak nyobain sih.

Kelar dari Cimanggu balik ke hotel, kayaknya udah pada kecapean jadi abis mandi, maen kartu bentar langsung tidur.

Minggu Pagi
Bangun pagi, jalan-jalan lagi di sekitar hotel. Tujuannya foto-foto di pematang sawah, jalan menuju pematang sawah harus turun lembah dulu baru bisa sampe ke sawah yang dimaksud

.Kawah Putih
Sekitar jam 9 an kita semua check out dari hotel menuju Kawah Putih, jalan yang ditempuh nanjak abis. Bis gede pun gak bisa lewat karena jalannya kecil cuman cukup untuk 2 mobil minibus. Setibanya di Kawah putih, Subhanallah.. bagus banget.. langit lagi cerah-cerahnya, it’s the most incredible view i ‘ve ever saw.

Susah digambarin, mending kalo ada kesempatan mampir-mampirlah ke kawah putih.

Situ Patenggang
Next…
Situ Patenggang adalah danau. Nothing special. Kita naek perahu ke seberang ke tempat yang namanya “Batu cinta” (am i going to find my “cinta” here?). Belum berapa lama di sini kabut udah mulai turun, abis makan siang kita udah cabut. Tadinya mau ke tempat satu lagi tapi berhubung udah kecapean banget akhirnya kita milih pulang ke jakarta aja. Eh ditengah jalan pake acara nyasar pula ke kebon teh, untung pemandangan di tempat kita nyasar ini bagus banget jadi sekali lagi *tetep* foto-foto dulu.

[flickr_set id=”72157651675367795″]

Line
« 
 »