Eci Handayani

Web Developer, Day Dreamer & Sunset Chaser
   Review


Berdua Mega berkumpul di Plaza Semanggi. Sebelum jalan ke Cawang, sempet moto-motoin BAIM yang lagi promo album bersama iradio di center stage, Plangi. Baim sempet bawain “Ough!” *halah kemana kaki melangkah berhubungan terus sama ADA Band*

Kali ini dengan sepenuh hati bertekad untuk nonton Kahitna. Walaupun lokasinya jauh di Cawang sana. Gak familiar pula sama daerah situ tapi dengan dibantu dukungan pocer dari Jeung Nita, kita berdua pergi ke sana. Sampe STIE Nusantara (a.k.a Penas) rasanya legaa.. heheh mission #1 accomplished, which is bayar taxi pake pocer -maklum baru pertama masih grogi :p-.

Di stasiun tv ini keliatan lebih baik daripada di Penta dan di Daan mogot. Mirip kayak di RCTI, penonton di sediain kursi-kursi dan monitor yang nayangin kegiatan di dalem studio. Saat kita dateng kahitnanya lagi jiar. Meskipun satpam banyak berkeliaran tapi gak nemu yang nyebelin kayak di stasiun tv lain.

Kahitnanya kereeennn, panggungnya gedeee. Ngantri-ngantrinya juga gak lama dan banyakan cewek-cewek. Di dalem studio ternyata udah rada penuh, jadinya kita duduk di baris ke tiga dari depan, secara bangku yang kita pilih ada joknya gituh -kan pegel duduk beralaskan triplek-. Eh tapi ada yang ganjel sih, jadi gini yak, waktu kita duduk di bagian terdepan udah diisi penuh sama penonton lain. Tapi kemudian ada serombongan “undangan” yang baru dateng dan menggusur penonton yang udah duduk manis di barisan terdepan. Well mungkin Fans setianya Kahitna kali ya dapet priviledge dan sah-sah aja ngegeser penonton lain.

The whole show was amazing. Puas berjoged dan bernyanyi dan memotret Kahitna. Meskipun sejujurnya terganggu dengan kehadiran Bunga Citra Lestari si pemaen sinetron. Could somebody tell her that she CAN’T sing?! Apalagi waktu bagian medley, halah halah dia benar-benar menghancurkan “Cinta Sendiri” lagu kebangsaan broken hearted person itu.

   Review  ,
Line
« 
 »