Eci Handayani

Web Developer, Day Dreamer & Sunset Chaser
   Review

Penasaran sama cerita Irpan yang bilang kalo Santiga Benhil udah bukan Santiga lagi, Sabtu malam bubaran nonton Kahitna di FX, Gue, Mega & Nita mampir ke situ. Dari luar sih semuanya sama, tendanya aja yang baru eh tapi taunya, meja, menu, piring dan segala perkakasnya juga baru.  Dari awal emang udah terasa beda dari Santiga yang biasa. Warung tenda ini namanya sekarang jadi “Santika Baru Seafood”, pesen minum yang cuma Teh botol, es jeruk & teh panas aja munculnya 15 menit kemudian. Kita mesen Kepiting & kerang rebus, tapi satu jam menanti gak kunjung dateng itu makanan, akhirnya cancel ordernya dan bayar minumnya aja. Mau bayar aja ngantri dan lama, keliatan banget bon-bon pesenan masih ditumpuk tumpuk di meja kasir, bahkan nyari bon kita aja lama. Liat di meja dapur gak nampak ada kerang yang lagi direbus, waduh bener-bener gak dibikinin itu pesenan. Jadi, kalo sekarang mau makan seafood di depan BCA Benhil, harus siap-siap kecewa, karena udah bukan Santiga yang dulu lagi. Kemana pindahnya ya itu Santiga, berburu tempat makan seafood lagi deh nih.

Line
« 
 »