Eci Handayani

Web Developer, Day Dreamer & Sunset Chaser
   Travel


Si Pink gak jelas

Keracunan review ceuceu, sore kemaren gue, Mega & Nita nyobain Q Smokehouse Factory. Yang gosip-gosipnya enak dan gak mahal-mahal amat. Kita mesen Barbecued Beef Ribs Jumbo yang isinya 3 ribs & Q Smokey Reuben, berupa roti ada daging dan keju-keju nya gitu, maksudnya sih biar gak kenyang-kenyang amat makannya di share aja bertiga. Eh iya dapet itu si pink pink itu gratisan juga buat buka puasa. Ribsnya gak alot, gampang banget dilepas dari tulangnya, enak. Harganya di bawah 50 ribu. Smokey Reubennya juga enak banget.

Qsmokehouse
Strawberry Squash Mega
Qsmokehouse
Lemon Squash Nita
Qsmokehouse
Ice Mint Tea gue

Minumannya kita pesen Lemon squash buat Nita, Strawberry squash buat Mega dan Ice Mint Tea buat gue. Yang lucu di minuman gue dan Mega, es batu nya ada daun mint & strawberry nya. Lucu deh. Yang bikin ganggu adalah para waiternya, dari awal masuk juga bikin bingung.

Qsmokehouse
Barbecued Ribs

Nyari meja aja bingung, duh. Waktu lagi ngelayanin kayak masih pada ragu-ragu gitu, dari ngasih menu, naroh minuman, naroh makanan semuanya kayak masih pada kagok.

Qsmokehouse
Q Smokey Reuben

Yang sempet bikin sebel, masa piring masih ada isinya dikit udah mau diambil, buru-buru amat sih? Kekurangan piring kali gak?Dari situ lanjut ke sebuah stasiun tv buat nonton sebuah band manggung *teteup ya*, perjalanan panjang sampe gue sempet ketiduran bentar. Sampe sana jalanannya gelap bener,

tipi
Beneran di “belakang”

mau parkir mobil aja gak ada, nanya satpam malah ditunjukin ke area belakang pabrik yang di tengah kebon, gelap dan sepi hiiiy gamau deh malem jumat pula. Dari pada parkir di tempat serem bener, kita keluar lagi cari-cari tempat yang lebih rame. Urusan parkir kelar, belom kelar neh. Sekarang masalahnya musti ke toilet berhubung kebelet mampus, celingak celinguk, masuk aja ke stasiun tv itu eh gak ditanya barang sedikitpun ama satpamnya, sok sok an jalan sendiri lah kok malah nyampe ke belakang panggung tempat artis & crew nya mangkal lagi GR, muter-muter nanya toilet gak ada satupun yang tau letak toilet. Buset ini tempat (yang we’re suspected as bekas pabrik) ada toilet nya gak sih? Jika akhirnya ketemu juga tu toilet di mushola.

seafood Rawamangun
Kepiting Saos Padang

Berhubung males nonton dari depan yang pastinya sih rame dan desek2an, duduk-duduk aja lah kita di belakang panggung itu. Beneran deh stasiun tv yang aneh.

seafood rawamangun
Kerang

Dari situ, mau makan seafood ah, mampir di seafood rawamangun, pesen kepiting saus padang dan kerang. Rasanya? Lebih enak Santiga, Benhil. Harganya yang ini ½ nya Santiga juga sih, apa yang lo harepin? 😀

*duh saya payah moto makanan, gak sabar sih pengen makannya :p

Line
« 
 »