Eci Handayani

Web Developer, Day Dreamer & Sunset Chaser
   Random

Kayak taun-taun kemaren, lebaran gue cuman di rumah aja. Abis sholat Ied nongkrong di rumah bude gue yang letaknya pas di sebelah rumah. Berhubung bude gue ini termasuk “yang tua” di daerah rumah, jadinya para tetangga pada mampir kesini. Lumayan kan gak usah capek-capek ngider :D. Kelar silaturahmi tetangga, (pssstt.. taun ini gak ke rumah tetangga gue yang cakep ituuu, cuman liat dia di mesjid doang .. huhuhuh) kayak udah tradisi, yang gue dan sepupu-sepupu lakukan adalah nyetop abang tukang baso bakwan :p. Sok sok an nya sih bosen ama ketupat, padahal emang kepengenannya aja jajan.

Malem hari nya giliran anak & cucu bude gue berdatangan, barengan juga sama sodara-sodara yang laen. Wah pinter pada datengnya barengan, jadi kelar deh dalam semalem.

Sisa liburan masih banyak, duit menipis, tujuan juga udah didatengin ampir semua.. Hhhh ngapain lagi ya? Mana gue udah eneg banget liat Saipul Jamil di SEMUA infotainment tivi lagih.

   Random  
Line
« 
 »