Eci Handayani

Web Developer, Day Dreamer & Sunset Chaser
   Random

Alam & PancaSalah satu temen baik gue merit sabtu kemarin. Nggak nyangka akhirnya Panca yang maju duluan.. hehe .. secara jaman dulu dia yang paling ancur (dan paling bgaul). Sayang gak banyak temen-temen yang dateng di resepsi. Bahkan temen yang keitung sahabat deket aja ada yang gak sempet hadir di akad, karena kesibukannya tentu. Setelah akad, ngasih selamat dan berpekukan huhuhu dia malah nangis .. bikin gue ikutan nangis …lepas deh satu temen maen. I am trully happy for you my dear friend .. take care .. and major good luck ..

And i learn a lesson that day .. thx to Puspa. Never expect to have a real relationship with someone whom you haven’t even met in person hahahah sounds familiar huh..

Line
« 
 »