Eci Handayani

Web Developer, Day Dreamer & Sunset Chaser
   Kdrama / Review


Seri drama Korea 16 episode ini gue beli karena liat iklannya yang mau tayang (saat itu) di salah satu tv swasta dan setelah baca sekilas reviewnya di sinemakorea.com. Cerita khas drama Korea, dua cewek dua cowok, konflik percintaan dan keluarga.

Dibintangi oleh Lee Min Hoo (Jeon Jin Hoo) dan Son Ye jin (Park Kae In) bercerita tentang seorang arsitek, Jeon Jin Hoo yang pura-pura mengaku Gay demi bisa tinggal sebagai housemate nya Kae In di rumahnya yang bagus banget bernama “Sanggojae”.

Serial yang di sebut juga “Personal Preference” ini dihiasi banyak adegan konyol, dialog-dialog lucu, dan yang pastinya adegan super romantis yang soo sweeeettt sampe sakit gigi nontonnya *lebay*.

Kagum deh sama penulis cerita drama Korea/Jepang/Mandarin, mereka jago banget meramu karakter, dialog dan sukses mainin emosi penonton sehingga betah nonton serial (gak kayak shitnetron sini #eh). Belum lagi gimana detil sangat diperhatikan, begitu pula wardrobenya. Ada Kim In Hee sang penghianat yang sangat stylish dengan baju yang potongannya bagus dan modelnya meskipun ajaib tapi pantes aja. Jin Hoo, sering muncul dengan blazer dan celana ngatung plus sepatu loafer. Bakalan aneh kalo bukan Jin Hoo yang pake :p. Ada lagi Han Chang Ryul yang selain pake blazer kemeja dan dasi lengkap, celananya bisa tiba-tiba berwarna ijo mentereng atau oranye cihuy. Dahsyat lah pokoknya kostum para pemain film ini, tapi herannya keren-keren aja tuh.

Tentang Lee Min Hoo, gue tau dia sempet heboh (atau masih) di kalangan para penggila K-drama, setelah sebelumnya heittss berat di Boys Before Flowers (BBF). Sayangnya gue gak gitu suka gaya dan karakter dia di BBF jadinya baru ngeh disini.
Gue suka karakter yang dia mainkan di film ini, laki-laki dingin, jarang senyum tapi super perhatian. Gaya rambutnya gak berponi ria macam alay, rasanya semuanya serba “pas”. Cara dia memperlakukan Kae In, how he took care of her while she had a menstrual cramps .. ooh my … membuat gue meleleh deh. Ada gak ya laki-laki kayak begitu di dunia nyata? *ngelamun*

Line
« 
 »