Eci Handayani

Web Developer, Day Dreamer & Sunset Chaser
   Review

Gue paling nggak bisa pake nail polish. Berantakan mencong sana sini, sampe ketemu sama yang merknya “Pokari”. Nail polish seharga 6000 rupiah ini mantep bener dipakenya. Karena warna awalnya nggak terlalu tebel, jadi kalopun berantakan masih bisa diapus langsung. Pilihan warnanya banyak, ada yang ber-glitter sampe silver mengkerlep. Lucu-lucu deh. Untuk yang ada glitternya emang agak susah kalo mau diapus, tapi yang tanpa glitter gampang kok ngapusnya, gue pake lebih dari dua hari dan nggak gampang ngeletek cat kukunya.

Line
« 
 »