Eci Handayani

Web Developer, Day Dreamer & Sunset Chaser
   Travel

harimau

Sabtu siang, ngajak makan siang nyokap di salah satu mol terdekat dari rumah. Cuman hati lagi gak enak bener nih. Resah gelisah tiada tara deh. Tanya sana, tanya sini, sampe dibilang bingung sendiri, akhirnya gue ngaku juga. Nggak bukan ngaku ngeboong, tapi mengakui sesuatu yang tadinya gak gue kasih tau . bukan ngeboong kan namanya? Well eniwei, setelah itu malah jadi tau yang sebenernya walaupun udah ngerasa juga sih, tapi tetep aja jadi bingung dan bikin nengnong-nengnong bergembira aja dulu, ngerasa ke pede-an sejuta! huhuhuhu .. Gak nyesel juga sih, karena kan yang penting usaha dulu hasilnya gimana biar Tuhan yang memutuskan.. ya kan bo?daripada gak ngelakuin apa-apa?iyah emang kayak sekedar pembenaran dari gue doang sih. But it was worth it kok.

Bener-bener gak tahan kalo harus di rumah hari minggunya, pagi-pagi sms Mega & Nita ngajakin jalan, cuman gak tau mau kemana. Setelah banyak sms, akhirnya berangkat ke Ragunan pake Busway. Ketemu di halte Halimun nan sepi, dengan ilmu coba-coba nyampe juga. Tiket masuk = Rp. 4.000,- saja. Dengan HTM yang segitu ya.. gak ada yang bisa diharepin lah. Tempatnya kotor, banyak sampah di mana-mana, pengumuman “BUANGLAH SAMPAH PADA TEMPATNYA” juga banyak dipasang, ironisnya susah banget nemuin tempat sampah!

Line
« 
 »