Eci Handayani

Web Developer, Day Dreamer & Sunset Chaser
   Random

Positive!
Kata kunci gue buat tahun baru ini. Gak boleh lagi ah pesimis dan negatif thinking mulu.. ya boo…
Nih ya liburan akhir tahun gue kan kepanjangan tuh, dari tanggal 20 sampe tanggal 2 aja dulu. Ngapain aja neng?

20 Desember 2007
Ungu - Supermama Saat Jakarta lagi ujan gede dan jalanan pada banjir, ke studio Indosiar nonton Ungu di acara Supermama. Dua jam pertama acara itu bener-bener bikin sakit perut. Ketawa mulu ampe nangis-nangis deh gue. Ada Ivan Gunawan dengan brokat ijo nya, Kang Hedi & Bekti, walaupun Bekti komennya rada gengges yats. Abis Ungu maen, meskipun acara belum abis kita pulang aja deh.

23 Desember 2007
Kerispatih - Cibubur Hari Minggu ini, jadwal nonton full dan mepet nih. Pagi-pagi meluncur ke Cibubur buat nonton Kerispatih, ampe ngantuk-ngantuk nungguin Kerispatih main jam ½ 2, apalagi pake ujan lumayan gede di sini. Sayangnya gak bisa nonton sampe abis, baru lagu ke 5 udah harus jalan ke Kelapa Gading, hunting motret acara lain. Cibubur – Gading ditempuh dalam waktu 45 menit saja. Ngebut bu?? iya nih, diijinin deh kali ini Nita ngebut, apalagi sejak masuk mobil diem-dieman aja gitu. Yang atu deg-degan takut gak nyampe, yang satu sedih musti ninggalin si pujaan hati (huekkk 😕 ), yang satu lagi sibuk ngelaksonin mobil-mobil lain yang ngehalangin jalanan. Thank God, Cibubur gak semacet biasanya, nyampe La Piazaa jam 3 teng, acaranya GADIS kayaknya juga baru mulai. Pas banget gak berapa lama nunggu Ungu langsung main.Ungu - Lapiazza
Cuman 4 lagu sih, tapi beneran loh, secara jarang banget (ampir gak pernah) liat Ungu maen siang-siang, suka banget gue motretnya. Cerah ceria seger-seger deh. Ungu kelar maen langsung keluar. Itu ya secara pintu masuk sama pintu keluar di satu titik, yang ada orang pada desek2an, yang pada mau keluar tabrakan sama yang baru masuk. Duh yang kayak gini nih sumber rusuh. Untung yang dateng kayaknya lebih “rapi” meskipun pada gak sabaran juga mau keluar. Kita gak nungguin sampe Nidji, gara-gara kelaperan berat gak makan apa-apa dari pagi. Eh iya ketemu Wiwin & tyas terus Anita, Heny & Pooja di sini. (hadeuh berkumpul di Gading kah hari itu?)

30 Desember 2007
Judulnya Pre new year’s eve, venuenya kembali ke Lapiazza. Nonton Kerispatih kali ini. Kerispatihnya mulai jam 9 malem lewat, dengan kostum formal ber-tuxedo Kerispatih bawain Lagu Rindu dengan aransemen baru yang menurut gue kurang sedep. Mirip-mirip “Kau yang Terindah” nya java jive. “Jiwa” nya Lagu Rindu jadi ilang euy, padahal udah nyiapin mau termehe-mehe tiap lagu ini dimaenin 😛 .
Kerispatih - Lapiazza
Sepanjang acara clingak clinguk aja bertigaan, nyariin orang. Eh gak sengaja ketemu juga yang dicari, bener-bener gak disengaja, karena gue yang mau ke sisi panggung, lewat tepat di depannya aja gitu. Emang kalo jodoh gak kemana-mana ya? (idih ge-er). Lucu banget sih kamyu dengan rambut kayak gitu, jangan dipotong ya.. boleh gak? Abis ketemu target operasi nya, senyum-senyum teruuusss deh. Gak peduli juga saat si pewi itu mesra-mesraan sama dia.. hihih… positive aja, ya gak? 😀 Menjelang selesai, eh ujan. Ujan rintik-rintik lagunya “Cinta Putih” sama “Kejujuran Hati” mampus udah deh, mana di depan mata gue adegannya bikin sakit ati pula (huaaa.. garuk-garuk aspal 🙁 ), karaoke-an aja, buat orang di sekitar gue yang ngerasa, lagu itu buat kamu! (bleehhh). Eh iya ketemu Charlie di sini. Temen jaman kuliah yang terakhir gue inget berambut gondrong.

31 Desember 2007 16:00
Nah ini ni hari nya. Dari kemaren bikin bingung. Secara Ungu maen gratisan di Monas (yeaah Monas gitu) trus udah dapet undangan buat liat Kahitna di Score juga. Mega pengen nonton Ungu, cuman dengan segala pertimbangan dari soal kenyamanan, bisa masuk ke pit apa musti nyampur ama penonton lain, cuaca dan yang paling ribet nyari tempat parkir yang aman, diputuskan secara ragu-ragu kita ke Score dulu. Nyampe Citos jam 5 lewat, registrasi buat dapet goodie bag dari Indosat, terus makan di chopstix (tom yam nya enak deh)

20:10
Yovie & Nuno Masuk ke Score, host nya Rico Ceper. Acaranya lagi games. Terus Band Indosat maen (yang bikin gue ngeh kalo ternyata ini acara kantor) terus bagi-bagi doorprize yang hadiahnya seperti hadiah kalo kantor gue dies natalis, yaitu magic jar, kompor gas, juicer, dispenser & handphone. Opening band by Dejava, lagunya gak ada yang gue tau. Terus abis itu DJ-DJ an deh ampe lebih dari satu jam. Duh .. capek banget nungguin ini DJ kelar, mana lagunya gak enak-enak amat, lagu 80-90 an gitu. Di samping gue para ABG yang (curiganya) baru sekali ke tempat beginian, jadi pada soleram njot-njotan padahal mereka cuman tau lagu “Pump it up” doang .. d’oh.

22:40
Yovie & Nuno mulai. Waaahh brondong-brondong cakep. Si vokalis baru, Dikta ya namanya ya langsung aja jadi idola diteriakin sana sini, sementara gue sibuk ngecengin bassisnya, eh malah Mega yang disenyumin + dadah-dadah an ama si bassis 😛 hihihihi… Baru sekali liat band ini manggung, naga-naganya bakal nambah bahan buruan buat 2008 nih. Suka banget liat maennya pada niat & semangat abis-abisan. Meskipun cuman 7 (atau 8?), 4 diantaranya lagu dari album baru lagu tapi keren banget ih.

23:45
Kahitna Kahitna keluar, Mario dengan gaya rambut barunya. Heboh aja udah deh, kalo ama Kahitna kita ini suka lupa diri, nonton ampe ke depan panggung juga gapapa. Di lagu Cantik, karena cuman gue ama Mega doang yang merespon “APA..” tiap kata Cantik disebut, kebagian diliatin ama oom Carlo hihihi ketauan deh penonton lama. Gak ngerti deh berapa lagu yang dibawain ama Kahitna, sibuk karokean ama jejogetan sih. Takkan Terganti jadi lagu penutup, sayang banget soundnya bermasalah jadi mengurangi kenikmatan nonton. Mic nya Kang Hedi yang feedback mulu bahkan kadang-kadang matek, monitor sound (ntu tu kotak-kotak di depan panggung.. apa sih namanya) ngeluarin bunyi macam petasan, merepet gak jelas. Kahitna kelar jam ½ 2 an lanjut DJ lagi, berhubung emang gak suka descoo, (kecuali lagu-lagunya dari list gue 😛 ) pulang aja ah, udah capek banget juga. Eh keluar dari Score aku terkejut! itu Citos ya.. jam ½ 2 pagi masih rame banget nget nget. Masih ada grup Hip Hop lagi maen tepat di depan Score, lampu-lampu sorotnya juga masih nyala, resto juga masih pada buka.. wah niat banget ya taun baruan nya. Gue nyampe rumah ½ 4 pagi aja dulu berbonus pegel-pegel dan migren. But i really had a blazt. Selamat Tahun Baru 2008! Keep Positive yah!

   Random
Line
« 
 »