Eci Handayani

Web Developer, Day Dreamer & Sunset Chaser
   Review

unguAcara ulang taun Indosiar tanpa artis-artis produk Indosiar. Aneh? tentunya. Coba aja itung berapa banyak hasil artis baru dari AFI. Empat angkatan, AFI 1,2,3,2005 & 2006 eh lima angkatan malah. dikali 12 hue?! 60 orang! belum lagi kondang in, AFI Junior, Kompetisi vokalis Evo itu. Banyak ya .. tapi gak ada satupun ikutan di acara ulang taun semalem.

Eniwei, waktu gue dateng di depan gerbang Indos udah banyak banget orang dengan aneka gaya dandanan berkumpul. Gue sama Mega nungguin Feli (Cliquers* temenya Mega) dari dia inilah kita dapet undangan. Setelah masuk ke Studio 1 gak nunggu lama acara segera dimulai. Set panggung dibikin macam acara Let’s Dance nya Global. ada dua tingkat balkon, stage nya di tengah-tengah.

Acara dibuka oleh The Upstairs, Pretty Asmara & Ulfa, Ratu, Nidji lalu quartet MC Indro warkop, Julia Perez, Nadine & Catherine dsb dll.

Yang mengesankan dari acara ini adalah di sesi terakhir Ungu pake kaos Cliquers nya, kaos item dengan sablon emas. Kaos yang bisa dibeli kalo jadi anggota fans club. Kesannya Ungu menghargai fans. Kedua, kebetulan Feli satu-satunya yang pake kaos serupa, Enda liat Feli lalu Makki juga, lalu Pasha, lalu Oncy.. friendly sekali siiy..

Eh iya Ultah Indos ternyata lebih seru dari perkiraan gue. “Giring-giring” an oleh 4 emce Indos yang lucu dan kreatif menurut gue. Anug makin lutcu ajaah. Terus Rockestra juga keren (salah satu gitarisnya :D). Perfomernya yang rata-rata bawain medley juga seru.

*)cliquers : sebutan untuk fans Ungu

Line
« 
 »